Share it

Thursday, December 16, 2010

Keceriaan 10 Finalis ICIL Bermain Melepas Penat *

Wajah kesepuluh Finalis Idola Cilik 3, tampak ceria. Mereka tidak lagi terlihat tegang seperti ketika mereka tampil di atas panggung. Yuup! Itu karena hari Senin kemarin (15/02), mereka mengikuti kegiatan bebas, yaitu bermain di tempat rekreasi Outbound dan Dufan di Ancol. Merekapun sangat antusias mencoba hampir seluruh wahana yang tersedia mulai dari Kora-kora, Halilintar Mini, Rumah Miring, Ontang Anting, Tornado hingga Halilintar.

Keceriaan-saat-tiba-di-Dufan
Keceriaan-saat-tiba-di-Dufan
Kesepuluh Finalis Idola Cilik 3 tersebut adalah Daud, Lintar, Dea, Nova, Olivia, Nyopon, Rio, Alvin, Ozy dan termasuk juga Deva yang kemarin harus tinggal kelas. Mereka semua datang bersama para pendamping masing-masing. Momen ‘lepas penat’ ini memang sangat dinantikan, apalagi buat mereka yang memang baru pertama kali ke Jakarta dan ke Dufan. Seperti yang dialami Daud, finalis asal Ambon
Beta senang sekali ikut main di Dufan bersama kawan-kawan. Tadi beta sempat pusing sekali main Tornado! Kepala dan badan so lemas!”, ungkap Daud

Daud-pusing
Daud-pusing
Lain halnya bagi Rio dan Alvin yang terlihat selalu bersama. Mereka kompak mencoba setiap wahana mulai dari yang ‘biasa’ saja hingga yang menguji adrenalin. Saat mencoba wahana ‘Halilintar’, dua sahabat ini bahkan menempati kursi paling belakang. “Supaya bisa terasa asyiknya! Wah, benar-benar pengalaman tak terlupakan!”, ujar mereka berdua.

Keceriaan-anak-anak
Keceriaan-anak-anak
Sayang, karena alasan tinggi badan belum mencukupi, salah satu finalis dengan postur tubuh kecil – Nyopon hanya bisa bermain beberapa wahana seperti Niagara. Wajah sedihpun nampak jelas terpancar. Bocah bernama lengkap Marclif Korompis ini hanya bisa terduduk sambil menonton kawan-kawannya bermain.

Keceriaan-bermain-2
Keceriaan-bermain-2
Kegiatan Jalan-Jalan ini merupakan agenda rutin dari sejak Idola Cilik 1 diadakan. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain, mengenal karakter masing-masing dan melepas lelah setelah dijejali berbagai aktivitas.
“Dunia anak-anak adalah bermain. Karena itu, setelah lelah berkompetisi dan menjalani jadwal latihan yang padat, kami meluangkan waktu buat mereka bermain dan melepas penat. Kegiatan jalan-jalan ini sudah kami lakukan di 14 besar. Selanjutnya akan ada lagi jalan-jalan di 5 besar dan terakhir setelah babak Result & Reunion selesai. Mereka boleh dan bebas bermain!”, ungkap Allan Dilyanto, Produser Idola Cilik 3.

Keceriaan-bermain
Keceriaan-bermain
Acara jalan-jalanpun berakhir jam 6 sore. Walau terlihat lelah namun mereka puas bahkan terus bercanda dan bermain. Merekapun siap untuk kembali menempuh berbagai persiapan jelang penampilan di babak PENTAS, 20 Februari mendatang.
Saksikan PENTAS IDOLA, Sabtu 20 Februari 2010, Pkl. 13.00 WIB. Saksikan pula RAPOR IDOLA CILIK, Minggu, 21 Februari 2010, Pkl. 15.00 WIB hanya di RCTI OKE!.

Kisah Alvin Icil 3

Dalam rangka Hari Ibu, semua peserta yang tampil didaulat untuk menceritakan dirinya dengan sang Ibu.
 Tersebutlah bahwa Ibu Alvin sudah tidak ada sejak Alvin berumur 1,5 tahun.
Alvin dibesarkan oleh Omanya.
Yang membuat aku tercengang adalah saat Kak Okky menanyakan kepada Alvin,  “Rindu pada Mama gak, Vin?”


Foto-Foto Persahabatan Lintar,Rio,Alvin, n Ozy, ^_^






Lintar is the winner Idola Cilik 3

Tentang Lintar :

Lintar adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Selain anak pertama ia juga satu-satu nya anak laki-laki. Papi nya meninggal saat Ia berumur 11 tahun, tepatnya sehari setelah Lintar ulang tahun yang ke 11. Mami nya adalah sumber kekuatan Lintar. Adik-adik Lintar yang masih kecil juga menjadi inspirasi dan kekuatan Lintar saat bernyanyi. 
Harvanadjwa Maharani Morgen, Harvanadjla Maharani Morgen, Harvanada Maharani Morgen, atau lebih sering dipanggil Nadjwa, Nadjla dan Nada. Nada dan Nadjla adalah kembar. Ia sudah bertekad untuk membahagiakan Mami dan adik-adik nya. Walau di satu sisi Lintar masih sering ngambek karena suatu hal, tapi sisi itulah yang membuat dia tetap terlihat seperti seorang anak kecil bukan seseorang yang dipaksa menjadi dewasa sebelum waktunya.
Ia bercita-cita ingin menjadi seperti alm. Papi nya yang seorang musisi, Papi nya juga menguasai alat musik organ. Untuk sementara ini Lintar sudah mampu menguasai alat musik Gitar. Ia bermain Gitar menggunakan tangan kiri atau kidal. Lintar tidak mengalami Kidal permanen karena ia hanya menggunakan tangan kiri saat bermain gitar dan makan, untuk menulis dll menggunakan tangan kanan. Saat Audisi Idola Cilik 3 Lintar menggunakan sabuk dan sepatu pemberian alm. Papi. Ia berjanji untuk memberikan yang terbaik dan tidak akan mangecewakan siapapun. Terbukti dengan tekad yang kuat Ia berhasil menembus 5 besar. Bahkan ia pernah mendapatkan Raport Biru sendirian dan teman-teman yang lain mendapat Raport Merah. dan sekarang inilah Lintar : Sang Juara Idola Cilik 3, Idola Semua Idola

 Kisah LINTAR

LAGU “Jangan Menyerah” berkumandang di MGK Kemayoran, Sabtu (24/4) jelang detik-detik pengumuman siapa yang berhak jadi pemegang gelar Idola Cilik 3 (Icil3) -- mengikuti langkah sukses Kiki dan Debo. Dinyanyikan syahdu nan indah oleh finalis lima besar, penonton yang menyaksikan langsung tak kuasa menyembunyikan histeria.
Makin heboh karena sepanjang lagu, layar besar di atas panggung menyuguhi rekaman perjalanan para finalis sejak audisi hingga babak puncak menyisakan Mario Stevano Aditya (Rio) dan Halilintar Mahaputra Edi Morgen (Lintar) sebagai dua pesaing terakhir.
Selesai karya d’Masiv dinyanyikan, tiba waktu yang dinantikan. Perasaan dag dig dug menyelimuti kubu pendukung dua finalis. Begitu Okky Lukman lantang menyebut nama Lintar sebagai pemenang, tepuk tangan membahana seisi ruangan. Lintar sujud syukur. Rio tersenyum sambil memeluk sahabatnya. Tak tampak sebersit raut kesedihan di wajah bocah asal Manado itu.

Wednesday, December 15, 2010

Profil Anak Icil 1

Siti

Siti Nur Qomaria (Surabaya)

Gadis cilik berusia 12 tahun yang berasal dari Surabaya ini adalah gadis pemberani yang terbiasa dengan hidup yang keras. Gadis yang biasa dipanggil Siti ini bercita-cita menjadi petinju wanita, alasannya karena ia tidak ingin diremehkan oleh laki-laki dan punya keahlian dalam membela diri apabila ada yang ingin menyakiti dirinya. Selain itu, dengan bertinju ia akan mendapatkan uang untuk hidup. 
Siti adalah anak kelima dari delapan bersaudara, ayahnya adalah seorang sopir cadangan dan ibunya adalah seorang buruh cuci yang juga penjual barang rongsokan. Siti mempunyai kenangan sedih tentang adiknya yang hilang di terminal bus. Ia selalu menangis apabila mengingat kejadian itu. Berlatar belakang hidup yang keras membuat Siti menjadi gadis cilik yang bersemangat untuk selalu menggali bakat dalam dirinya. Untuk tampil dalam program acara Idola Cilik ini, Siti rela berdandan lebih feminin agar maksimal dalam setiap penampilannya diatas panggung.
 
 
 
 
 

Profil n Biodata Kiki Icil 1




Nama :       
Rizky Patrick Egeten    
 TTL:
Manado, 09 November 1995
Biografi :

Rizky Patrick Egeten yang akrab disapa Kiki adalah juara pertama ajang pencarian bakat Idola Cilik tahun 2008. Putra pasangan Martin Egeten dan Vaitha Rengku kelahiran Manado, 9 November 1995 ini berhasil menjadi juara setelah menyisihkan Angelica Martha Pieters (Angel) di tempat kedua dari hasil pengumpulan suara melalui SMS. Pemilik sanggar seni tempat Kiki bergabung untuk mengasah kemampuan bernyanyi adalah orang yang berjasa mendorong dia agar mengikuti audisi Idola Cilik di Jakarta.

Fakta Anak Icil

*wkt berenang ,, celana ray sempet melorot dan celana dalemnya keliatan,, di ketawain smaa yang liat dan ray bilang gini "jangan di ketawaain,ini ga lucu" wkt blang gt mukanya lucu bgt

# Ray anak bungsu dri 3 bersodara.. kdua kakakx mmiliki nama sama2 huruf R (Rangga dan Rivera),, dan mama n papanya juga sama2 mmilki nama brawalan R ( mama Ritha n papa Rian) heheheh...R family
wah, malang bener nasip Lintar
1. Korban ke-usilan Alvin-Rio
2. Pernah dikunciin d kamar mandi sama Rio-Alvin
3. Sering jadi tempat marah Alvin
4. Sering dapet tonjokan dari Alvin
5. Sering diusilin, skrg sama Ozy
6. Korban pertengkaran dri Ozy vs Lintar
7. Korban sbg anak kls 6 SD d 3 besar vs RIO-ALVIN (7 SMP)

Profil Patton Icil 2

Patton Otlivio Latupeirissa itulah nama lengkapnya.
anak yang biasa di sapa patton kini telah menjadi salah satu bintang 
yang bertalenta di idola cilik 2.
Putra bungsu kelahiran Makasar 29 Oktober 1999 mengikuti audisi idola cilik 2 di Jakarta dan bersaing dengan ribuan anak di seluruh indonesi.
setelah lolos ke dalam 14 besar finalis idola cilik patton harus kembali tampil untuk menjadi yang terbaik di idola cilik 2 dan bersaing dengan 13 finalis lainnya yang mewakili berbagai kota besar di indonesia.
patton yang di setiap penampilannya selalu di dampingi sang mama (mama Merry) selalu mampu tampil optimal dan selalu bisa menghibur semua para sobat cilik dengan suara yang khas (falseto).
tidak terasa, setelah lolos 14 besar patton kini telah mencapai 8 besar pentas idola cilik 2, peluang patton untuk menjadi yang terbaik di idola cilik 2 terbuka lebar,
mampukah patton menjadi yang terbaik di idola cilik 2, dan mengikuti jejak jawara idola cilik pertama Rizky Patrik Egetan (kiki).

Patton layaknya anak-anak pada umumnya.
anak yang hobi merakit robot gundam, nonton film horor dan renang ini begitu menyayangi mamanya, bahkan patton tak bisa jauh dari mamanya.
saat di tanya siapa orang yang paling di sayang? paton langsung menjawab Mama.
anak yang penyuka mie hokkian ini ternyata anak yang mudah bergaul dan mudah dekat dengan siapa saja.

Profil Debo Icil 2

NAMA : Debo Andryos
ALAMAT : tegallega
DESA : tegallega
KECAMATAN : Lengkong                 
KABUPATEN : Sukabumi (Jabar)
SEKOLAH : SDN Tegallega
KELAS : v (lima)
AGAMA :Islam
HOBI : Main Bola Dan NyanYI
FRIENDSTER : debo_boyz@yahoo.com
TENTANG DEBO : aku itu pemalu, itu disebabkan karena tidak terbiasa keramaian, dan aku itu orang yang selalu ingin banyak tau..
Debo begitu panggilannya, Anak yang lahir 12 tahun yang lalu pada bulan januari ini memiliki nama lengkap Andryos Ariyanto, anak pasangan mama Nurhalimah dan Ayah Zaenal.

Biodata 14 Finalis Icil 3

Biodata Lintar
Nama Lengkap : Halilintar Mahaputra Edi Morgen
Alamat : Simpang by pass, Ketaping, PADANG
Tempat/ Tanggal Lahir: PADANG, 19 maret 1998
Umur : 12 tahun
Kelas : 6 sd                                                                                        
Sekolah : SD ADABIAH PADANG
Hobi : Maen Gitar Pake Tangan Kiri, Nyanyi
Mak. Favorit : Kepiting
Anak pertama dari 4 bersaudara
Warna Favorit : Kuning
Posisi terakhir : Juara ICIL 3