Thursday, December 16, 2010

Keceriaan 10 Finalis ICIL Bermain Melepas Penat *

Wajah kesepuluh Finalis Idola Cilik 3, tampak ceria. Mereka tidak lagi terlihat tegang seperti ketika mereka tampil di atas panggung. Yuup! Itu karena hari Senin kemarin (15/02), mereka mengikuti kegiatan bebas, yaitu bermain di tempat rekreasi Outbound dan Dufan di Ancol. Merekapun sangat antusias mencoba hampir seluruh wahana yang tersedia mulai dari Kora-kora, Halilintar Mini, Rumah Miring, Ontang Anting, Tornado hingga Halilintar.

Keceriaan-saat-tiba-di-Dufan
Keceriaan-saat-tiba-di-Dufan
Kesepuluh Finalis Idola Cilik 3 tersebut adalah Daud, Lintar, Dea, Nova, Olivia, Nyopon, Rio, Alvin, Ozy dan termasuk juga Deva yang kemarin harus tinggal kelas. Mereka semua datang bersama para pendamping masing-masing. Momen ‘lepas penat’ ini memang sangat dinantikan, apalagi buat mereka yang memang baru pertama kali ke Jakarta dan ke Dufan. Seperti yang dialami Daud, finalis asal Ambon
Beta senang sekali ikut main di Dufan bersama kawan-kawan. Tadi beta sempat pusing sekali main Tornado! Kepala dan badan so lemas!”, ungkap Daud

Daud-pusing
Daud-pusing
Lain halnya bagi Rio dan Alvin yang terlihat selalu bersama. Mereka kompak mencoba setiap wahana mulai dari yang ‘biasa’ saja hingga yang menguji adrenalin. Saat mencoba wahana ‘Halilintar’, dua sahabat ini bahkan menempati kursi paling belakang. “Supaya bisa terasa asyiknya! Wah, benar-benar pengalaman tak terlupakan!”, ujar mereka berdua.

Keceriaan-anak-anak
Keceriaan-anak-anak
Sayang, karena alasan tinggi badan belum mencukupi, salah satu finalis dengan postur tubuh kecil – Nyopon hanya bisa bermain beberapa wahana seperti Niagara. Wajah sedihpun nampak jelas terpancar. Bocah bernama lengkap Marclif Korompis ini hanya bisa terduduk sambil menonton kawan-kawannya bermain.

Keceriaan-bermain-2
Keceriaan-bermain-2
Kegiatan Jalan-Jalan ini merupakan agenda rutin dari sejak Idola Cilik 1 diadakan. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain, mengenal karakter masing-masing dan melepas lelah setelah dijejali berbagai aktivitas.
“Dunia anak-anak adalah bermain. Karena itu, setelah lelah berkompetisi dan menjalani jadwal latihan yang padat, kami meluangkan waktu buat mereka bermain dan melepas penat. Kegiatan jalan-jalan ini sudah kami lakukan di 14 besar. Selanjutnya akan ada lagi jalan-jalan di 5 besar dan terakhir setelah babak Result & Reunion selesai. Mereka boleh dan bebas bermain!”, ungkap Allan Dilyanto, Produser Idola Cilik 3.

Keceriaan-bermain
Keceriaan-bermain
Acara jalan-jalanpun berakhir jam 6 sore. Walau terlihat lelah namun mereka puas bahkan terus bercanda dan bermain. Merekapun siap untuk kembali menempuh berbagai persiapan jelang penampilan di babak PENTAS, 20 Februari mendatang.
Saksikan PENTAS IDOLA, Sabtu 20 Februari 2010, Pkl. 13.00 WIB. Saksikan pula RAPOR IDOLA CILIK, Minggu, 21 Februari 2010, Pkl. 15.00 WIB hanya di RCTI OKE!.

No comments:

Post a Comment