Wednesday, December 15, 2010

Profil Debo Icil 2

NAMA : Debo Andryos
ALAMAT : tegallega
DESA : tegallega
KECAMATAN : Lengkong                 
KABUPATEN : Sukabumi (Jabar)
SEKOLAH : SDN Tegallega
KELAS : v (lima)
AGAMA :Islam
HOBI : Main Bola Dan NyanYI
FRIENDSTER : debo_boyz@yahoo.com
TENTANG DEBO : aku itu pemalu, itu disebabkan karena tidak terbiasa keramaian, dan aku itu orang yang selalu ingin banyak tau..
Debo begitu panggilannya, Anak yang lahir 12 tahun yang lalu pada bulan januari ini memiliki nama lengkap Andryos Ariyanto, anak pasangan mama Nurhalimah dan Ayah Zaenal.

Dulu mungkin dia bukanlah siapa-siapa tapi setelah ia masuk di Idola Cilik 2 yang diselenggarakan RCTI yang dulunya hanya membantu Neneknya berjualan Bakso, kini dia bisa membangun Rumah di Bilangan Bumi Serpong Damai Jakarta Selatan, Meskipun dia orang yang sudah lama di dunia Entertainer, tapi siapa yang tahu kalau sebenarnya Debo adalah anak yang pemalu jika masih belum kenal dengan seseorang. Tapi, jika sudah kenal dekat Jailnya bukan maen ckckckckck, emang ya.
adek yang satu ini banyak fansnya lho gak kalah kaya Michael Jackson dech. tapi bagi kalian yang pengen tahu jadwal, mp3, foto, video tentang debo linknya debobintangicil2.com, disitu terdapat info tentang debo. yang jelas yang khas dari debo adalah suara vibra dan rendahnya. Lagunya juga keren itu lho Bintang Yang Paling Bersinar keren abiz dah si dede nih.

No comments:

Post a Comment